Kamis, 26 Desember 2013

Almari Pakaian Minimalis Warna Putih Duco

Almari Pakaian Minimalis Warna Putih Duco – Almari pakaian merupakan perabot furniture yang kami rancang khusus bagi anda yang suka dengan perabot  furniture warna duco putih. model 4 pintu menjadikan almari pakaian tersebut menjadi almari pakaian yang banyak di cari di tahun 2014 ini. jika anda salah satu penggemar mebel jepara, maka tidak ada salahnya jika anda menjadikan Almari Pakaian Minimalis Putih Duco ini menjadi almari pakaian di rumah anda.
jika anda berminat dengan produk lemari pakaian minimalis warna putih duco ini, silahkan anda kunjungi situs resmi kami di anisamebel.com.

Gambar Lemari Pakaian Minimalis warna putih

Lemari Pakaian Minimalis Modern Jakarta

Gambar Almari Pakaian Minimalis Duco

Almari Pakaian Minimalis Warna Putih Duco
Model Almari Pakaian Minimalis Warna Putih Duco merupakan gabungan antara furniture minimalis dan furniture modern, sehingga tampak menawan dengan kombinasi warna cerah seperti warna putih yang kami sesuaikan sesuai gambar di atas. untuk pemesanan almari pakaian dari furniture jati jepara sangat mudah, karena anda juga bisa membeli via online tanpa harus datang ke tempat kami yang ada di jepara jawa tengah. anda bisa menghubungi kami pada nomor kami yang tertera di atas untuk melakukan pemesanan Almari Pakaian 4 Pintu Minimalis Duco.

Spesifikasi Almari Pakaian Minimalis Warna Putih Duco

1. Bahan Kayu Mahoni.
2. Finishing Melamine White.
3. Ukuran 180cm x 200cm.
Harga untuk almari pakaian minimalis putih duco sangatlah terjangkau, dengan kualitas yang bagus dan desain menawan serta bahan yang kami pergunakan menggunakan bahan dari kayu yang berkualitas. kami ju8ga di dukung oleh pengrajin furniture yang telah ahli di dalam pembuatan furntiure modern. anda juga bisa memesan produk yang satu ini via custom yaitu dengan cara memilih model yang anda inginkan.
Jika anda tertarik dengan Almari Pakaian Minimalis Warna Putih Duco anda bisa menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar