Jumat, 15 Mei 2015

almari hias minimalis

almari hias minimalis slim ialah produk dari  mebel jepara yang terbuat dari bahan kayu mahoni yang  di balut dengan finishing warna duco putih, dapat di daerahkan di segala macam ruangan dengan multifungsi tergantung kegunaan masing masing selera calon pemiliknya, untuk  dan gaya minimalis ini termasuk   yang mengedepankan fleksibilitas dan tampilan. almari hias slim minimalis
spesifikasi almari hias slim minimalis

pada prosesnya menggunakan bahan kayu akibat persemaian bibit perum perhutani, alasannya terkenal dengan kualitas dan serat kayu yang , untuk proses finishingnya menggunakan cat duco dengan  yang sudah berpengalaman mengerjakan proyek kualitas ekspor, untuk setiap proses langkah langkah produksi di handle oleh quality control dengan standard pengerjaan kualitas tinggi. berikut spesifikasi:

bahan dasar :

    kayu mahoni tpk
    finishing cat duco

ukuran :

    panjang : 95 cm
    lebar 40 cm
    tinggi 170 cm
    tinggi kaki 25 cm

fitur :

    gantungan kayu/stainles/kuningan

pesan  almari hias slim minimalis

di  furniture jepara dengan aneka macam keunggulan yang tawarkan terkait kualitas, keawetan dan simpansepian serta tampilan. segera dapatkan    ini hanya di  kami, pesan  juga dengan menghubungi customer service dan anda mampu juga bertanya perihal  lainya atau custom dan siap melayani anda, segera dapatkan  almari hias minimalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar