Minggu, 29 Maret 2015

Cara Memilih Meja Makan Minimalis

Cara Memilih Meja Makan Minimalis

Cara Memilih Meja Makan Minimalis - Meja makan adalah salah satu furnitur penting dalam sebuah rumah tangga. Karena di sini, kita sering menghabiskan banyak waktu untuk berinteraksi di samping ruang utama, apakah itu untuk makan, hang out, atau hanya berbicara tentang topik cahaya dengan keluarga.Memilih meja minimalis mebel jepara untuk mempersempit ruang bagi sebagian orang akan sangat sulit dan membutuhkan banyak waktu dalam pemilu. Namun sebenarnya tidak terlalu sulit dan dapat dihindari jika kita tahu langkah-langkah dan strategi untuk memilihnya. Beberapa informasi dan strategi dalam memilih meja makan minimalis untuk ruang sempit di bawah ini mudah-mudahan dapat membantu Anda ketika mencari meja yang ideal untuk ruang makan.

Cara Memilih Meja Makan Minimalis

Hal pertama yang harus dilakukan sebelum menentukan model dan bentuk meja makan minimalis adalah untuk menentukan terlebih dahulu ukuran luas ruangan yang kita miliki. Ini adalah langkah pertama dan bisa menjadi yang paling penting untuk mendapatkan meja makan yang ideal. Di sini kita harus tahu persis bagaimana luas ruangan dan juga berapa banyak anggota keluarga yang akan menggunakan meja makan.Setelah ruang luas yang kita miliki, maka kita tentukan model dan bentuk meja makan minimalis yang akan kita terapkan ke kamar. Ada banyak model dan bentuk tabel di pasar, tetapi secara umum, dan penggunaan yang paling populer adalah meja makan berbentuk bulat minimalis, persegi, oval dan persegi panjang.

Cara Memilih Meja Makan Minimalis

Meja makan berbentuk bulat minimalis umumnya terlihat lebih cantik dan elegan dan dapat ditempatkan di setiap ruang ukuran. Tapi itu tidak harus di sebuah ruangan kecil karena dapat membatasi ruang. Adapun meja makan bentuk persegi panjang tampaknya hanya cocok dan tepat untuk ditempatkan di ruangan yang luas mengingat ukurannya yang tidak sedikit. Dan untuk ruang makan dengan ukuran yang sempit, kita bisa memilih meja makan minimalis persegi atau bentuk oval. Kedua bentuk meja memungkinkan kita untuk memiliki ruang kosong dan tidak terlalu 'sibuk' saat kita dimasukkan ke dalam ruangan.Pilihan lain bisa kita pertimbangkan ketika memilih model dan bentuk meja makan minimalis meja makan lipat atau menarik. Jenis meja makan bisa menjadi solusi ideal karena lebih fleksibel daripada jenis lain dan meja makan yang pasti tabel ini dapat menampung banyak orang. Ketik tabel ini kita bisa menjadi alternatif dan solusi jika anggaran dan ruang yang kita diperbolehkan untuk itu.Langkah ketiga dan masih terkait dengan poin pertama dan yang kedua adalah untuk menentukan dimensi meja makan minimalis yang akan digunakan. Standar tinggi meja makan umumnya antara 75-80 cm dan telah diuji sebagai ukuran ketinggian yang tepat untuk meja makan. Tabel tinggi yang ideal dapat kita menguji dengan banyak ruang dan kenyamanan yang kita dapatkan ketika kita duduk dan meletakkan kaki di bawah meja dengan siku di atasnya. Adapun lebar, bulat meja makan umumnya memiliki diameter antara 90-100 cm dan dapat digunakan untuk 4-6 orang. Meja makan persegi memiliki ukuran 80 × 80 cm dan dapat digunakan untuk 4 orang.Untuk meja makan pemilihan material minimalis, kami sarankan untuk memilih meja bahan baku kayu murni seperti jati, mahoni, rosewood atau yang lain. Mungkin harga agak mahal tapi mengingat kekuatan dan daya tahan yang mampu sampai puluhan tahun sepertinya cocok dan dapat menjadi investasi yang berharga bagi kita. Sedangkan bagi Anda yang tidak suka meja kayu, logam dan marmer bisa menjadi alternatif yang cukup bagus.Akhirnya, dalam rangka menciptakan suasana yang harmonis di dalam ruangan. Pastikan bahwa minimalis meja makan yang akan kita tempatkan sesuai dengan desain interior yang ada, dari warna model dan bentuk meja makan minimalis, demikian Cara Memilih Meja Makan Minimalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar