Minggu, 29 Maret 2015

Meja Makan Ukir Warna Putih

Minimalis Dining Table Putih Duco - adalah salah satu produk mebel jepara minimalis meja makan desain yang sederhana, cocok untuk ruang makan rumah minimalis Anda. Produk ini dibuat dengan menggunakan bahan baku kualitas yang mahoni kehutanan dikeringkan melalui fase oven. Diolah langsung di kota kami Jepara, produk ini dilakukan oleh petugas mengalami personil di perusahaan kami.


• Dalam minimalis produk meja makan sederhana, kami menerapkan warna cat duco finish dengan warna putih dan putih tt atas dilapisi mengkilap, warna yang sangat elegan. Anda juga dapat memesan dengan warna yang sesuai dengan selera Anda.

Meja Makan Ukir Warna Putih:

• bahan pelapis yang kita gunakan untuk putih kursi duco makan yang terbuat dari kualitas tinggi elastis busa dengan kain beludru kualitas ekspor. Untuk warna dan motif bisa menyesuaikan dengan selera Anda.Harga Duco Putih Minimalis Dining Table:• Harga yang kami tetapkan untuk satu set meja makan sangat murah. Harga kami berani bersaing dengan perusahaan dagang lainnya. Dengan harga rendah Anda bisa mendapatkan produk asli ini berkualitas tinggi mebel jepara.Ketertarikan Anda pada produk Meja Makan Ukir Warna Putih? Hubungi kami sekarang untuk memesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar